RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 13 Desember 2009

sunday

minggu yang MELELAHKAN !

minggu, 13 desember 2009
dear blog . . .
:)))

minggu yang sangat melelahkan.pfiuh.
gimana kagak !
gue udah bangun jam 4.15 subuh cuma buat belajar ujian praktek fisika.
ujian praktek fisika tu mulai jam 8.
karena gue tim tari HNP (HUMANITY NIGHT PROJECT 2010), jadi aku,wulan,u'ul,sari,alin,nia,irma duluan praktikum.

dah,back to cerita awal.
belajar ni sampe tetidok - tidok.
beuhhh.
jam 5 kurang gitu,gue molor lagi.
dan sob !
do you want to know ?
gue mimpi hantu.haha
gue ceritain mimpinya ya.
"jadi gini ni,di mimpi gue tu,rumah gue jadi kayak bekas rumah sakit gitu.ish.serem banget.trus ceritanya gue mau pipis,pas di wc nya tu,gue ngeliat mbak kuntil.ihhhhh. :((((. ya gue lari k ruang tengah,trus gue mau ngomong k nyokap bokap gue tu gagap2 gitu.tiba2 gue kebangun deh.haha"
#selesai mimpinya.

LANJUT !
jam set 6 gue bangun,wudhu,eh masuk kmr nyokap,molor lagi.haha
bangun tak bangun jam 6 lewat.
kebut !
nyuci baju,jemur baju,nyapu lantai atas bawah.
nelpon wulan,mandi,siap2 menuju mipa buat ujian praktek fisika.
sampe sana,wuaaaaa !
mau pingsan rasenye.
takut tak bise ngerjekan.
:((

jreng.jreng.jreng ! ! !
ERMUNDARI !
wuaaaa.
masuk deh gue k ruang pembantaian otak.
huhu.
cok kocok.undi mengundi.
taraaaaaa.gue dapet undian no.7
cari tak cari.
watdahel.
gue dapet rangkaian seri paralel yang paling gue benci dan gag gue suka !
yang kapasitor agik tu.
:((
di kasi waktu set jam,seperempat menit,gag bisa2 ni.
yang laen juga gitu.
haha.
ujung2nya abang2 senior yang baik hati tu bantuin kita praktek.
kikikikik.
5 menit ajah.dan selesai.
:))

ganti baju,next to latihan nari di our beloved campus.
blue campus,fakultas teknik UNTAN.
:))
latihan nari dengan keadaan belum makan seharian.
meriang jadinya.
begegar.
:(
lamak agik tu latihan narinya.
perut gue laper banget.
jam 1 baru selesai.
langsung go buat makan siang di simpang ampek.

next on !
rapat besar.
wuahahahaha.
:))
udah lama gag rapat,jadi gagap.
haha.
untung sebentar.jam setengah 5 udah selesai.
abis itu k rumah sari mu ngasiin duit k kharis buat konsumsi baliho.
abis itu home sweet home deh.
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes