RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Jumat, 25 Desember 2009

humanity night project 2010

lama dah aku ni dak punye waktu buat keluarga.
sejak november bulan lalu.
sejak pembentukan panitia HNP.
T.T

aku seneng ikut dalam kepanitiaan HNP.
jadi banyak pengalaman.
1. nambah kawan.bisa kenal 1 angkatan. (tapi yang dak makan tulang kawan jak.)
2. melatih buat jadi pemimpin.
3. melatih ngomong di depan orang banyak.
dan masih banyak manfaat ikut kepanitiaan ni.

tapi aku bingung jak ni sama budak2 angkatan 2009 fakultas teknik untan ni yang dak mu ikut pawang dan kegiatan kampus lainnya.
dak sayang k woy ?
kalo aku lah ye,aku dan teman2 the siblings ku (wulan.sari,u'ul,priska,irma) tu kalo dak ikut pawang ato apelah yang berkaitan dengan kampus tu rasenye rugi sekali.
ye dak kawan2 ?
:)))))
terus ni,abis PMB alias pendataan mahasiswa baru abis lebaran kemarin ade 1 prodi yang sok2an tu berontak.
dah kebagosan kali.
-,-'
biar die lah.die cuma numpang kuliah bah d teknik.
uda gitu tu yang bikin ak dan kawan2 manas,mereka mau ikut HNP tapi dak mu ikut pawang.
ape can !

seru bah kegiatan kampus ni.walopun emang nyita waktu tapi seru.seru sekali.
jadi teman2 yang udah ade ni jangan kabur lagi yeh.
okokokokokok ????????
:)))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes