RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Senin, 14 Desember 2009

HNP

JRENG.JRENG !
jilid 2 tentang acara kuliah ku terbit lagi.
:)

taraaaaaaaa !

ini ceritanya.

jadi selain aku ni sibuk pawang.
aku ni juga sibuk di acara HNP 2010 (humanity night project) sebagai kobid konsumsi.
aku kira nyamanlah konsumsi tu.rupa2nya,fatal lah pokok e.
tapi seru sih.
:)
HNP tu, sebuah kegiatan amal yang di dalamnya ada beberapa acara.
1. donor darah (3 des 09)
2. pembuatan taman depan UKM (dak jelas waktunya kapan mulai.)
3. seminar HIV (6 jan 10)
4. sunatan massal (30 jan 10)
5. malam puncak (6 feb 10)
dengan rincian :
1. donor darah udah di laksanakan sekitar 2 minggu yang lalu.
2. buat taman tu entah kapan mulai.GAJE.
3. seminar HIV tu di rektorat peserta anak sma sekota pontianak dan sekabupaten kubu raya.
4. sunatan massal tu buat anak panti dan tidak mampu.
5. malam puncak di audit. dengan menampilkan traditional dance,modern dance, live music, operet.
datang yaa teman2.untuk meramaikan acara kami.
FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS TANJUNGPURA.
:))))))

nahhhh,
mu promosi sekalian.
yang datang malam puncak,bisa liat aku nari melayu lho.
hehe.
aku tim tari.
ada tari dayak,melayu,dan modern.

DATANG YA !
:))))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes