RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 29 Agustus 2009

TTD LIRS d kampus

misyong.misyong.permisyong.permios.
:D

di hari jumat ini.
aku mau bercerita sedikit tentang kegiatan ku di hari kamis kemarin.
kemanakah aku kemarin ?
aku dan bersama teman2 ku di teknik akan datang ke kampus sesuai jadwal.
jadwal kami jur.elektro dgn prodi elektro,informatika,industri di suruh datang k kampus
buat TTD LIRS a.k.a lembar isian rencana studi.
apakah itu ?
itu adalah lembar yg berisi SKS yang akan kita lalui semester ini.
wah.wah.wah.
gue kagok abis.
baru jadi anak kuliahan gitu lho.
wekekek.

tu acara jam 9.
tapi ni kan lagi bulan puasa.
bulan puasa aku tu males banget yang namanya bangun pagi.
tapi karena ada acara jam 9 pagi ini,jadinya aku harus bangun pagi.
jam 6 bro !
yang gag pernah2 nya aku bangun jam segitu.
gehegegek.
jam 6 dgn terhuyung2 dan tergamang2 aku bangun.
duduk2 dulu.
ngeluarin motor2 d garasi karena mau d pake orgnya.
hey ridho !
terima kasihlaa engkau pada kakakmu ini karena telah memanaskan motormu.
hey mom !
terima kasihlaa engkau pada anakmu ini karena telah memanaskan motormu.
:)

selesai itu.aku jemur baju sambil ol.
dan waktu menunjukkan pukul 7 lewat dikit.
aku pun lanjut ngepel lantai rumah.
anak rajin gue cintt !
hehehe.

jam sengah 8 aku sempat nonton inbox,derings ama kissvaganza.
jam 8 kurang 10 aku mandi.
karena jenk wulan akan menjemputku jam set 9 dan kita pergi bersama2.
siapakah jenk wulan ?
dia adalah teman ku di TI a.k.a TEKNIK INFORMATIKA.
dan rumah qt dekat banget cuma beda komplek ajah gitu.

mandilaa aku.
dandan laa aku.
dan waktu pun berlalu.
tiba2 saja aku dan jenk wulan sudah smpai d FT kita.

sampe sana rame brur.
banyak cowok.
dan aku sangat asing dengan wajah2 mereka.
hehehe.

dan d mulai.
kita d kumpulin di aula D09.
rame.
anak elektro ceweknya cuma 2 orang.mantap surantap !
hhe.
anak informatika ceweknya lumayan byk.
anak industri juga lumayan byk ceweknya.
:)

agak2 bosan juga karena ada pidato.
akhirnya kita d pisah menurut jurusan.
aku dan bersama anak2 TI laennya menuju ruang sidang untuk berkumpul mngenal dosen2.
aku.fikri.wulan.citra. dengan eksisnya duduk di depan sekali dan langsung berhadapan dgn para dosen.
hehehe.
dann.
dosen kita muda2.
cantik2 dan ganteng2.
[jujur mode on !]
:)

ya begitulaa.
presentasi tntg prodi TI dll.
ttd LIRS.
dan dll lagi.

aku dan fikri besebok karena perut kami drtd krunyuk2.
haha.
wulan dan citra besebok liatin dosen,
haha.
[aku tidak akan membuka rahasia.wekekek.]

jam set 1 selesai.
dan qt pun pulang k rumah masing2 dengan kendaraan masing2.
hhe.

*sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes