RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 11 Agustus 2009

daptar ulang

aku berceloteh lagi yya sekitar kuliahku.
nii tentang daftar ulang.

yeahh.
di tanggal 3 agustus 2009,
aku dan VIKA FEBRIYANI alias I'A pergi meninggalkan rumahku di bilangan kampung sepakat.
menuju UNTAN yang terletak lumayan jauh dari rumahku.
UNTAN t d ayani.rumahku t d SEPAKAT.
jaunh kagak ?
pikirin ajah yya sendiri.
hehehehe.

sampe sana udah menunjukkan jam 09.30.
uda rame.
tapi kita bingung kea orang baru liat kota.
kita kan lewat dari belakang.besampok tu kann yang mu daptar ulang ama yang daptar reguler B alias ekstensi.
mu nanya sama orang tapi takut salah.
ketemu gegen am fajar.siapa kah mereka ? mereka adalah teman2 kita dari smansa ptk.
rupanya mereka belum mu daptar ulang.
sama ajh laa nanya mereka.
wekekekek.

untung ada anggi.mardin dan ijal.siapakah mereka ? mereka adalah teman2 smp kita.spandu ptk.
jadi nanya mereka.
unfortunately. . .
rupanya ngambil formulir tu bawa kartu peserta.hahahaha.
aku tak bawa.i'a bawa.
akhirnya aku menelpon momi ku.aku heboh sorang di dalam BAAK t.hehehe.
ibu aku untungnya mau nganterin k skola reni.biar gag jauh bah baleknya.
i'a terima kasih,kau emang temanku sehidup semati.hahaha.
mn panas.
smpe BAAK makin rame dan makin panas.
ngantri setengah jam buat ngambil formulir.
abis itu nunggu buat poto KTM kartu tanda mahasiswa.
lamaaaaaa !!!
gilakk yye.poto aku pasti jelek niii.
mn almamater tu besar dogom.

abis poto,kita punn pulang.ya sekitar jam 12 lewat.
mampir dulu k tempat abah.mu beli majalah d sebelah warung abah tu.
ehhh ketemu sela ursula.dia itu teman kita yang masuk IP.
gilak.keren banget.rambut pendek.pake celana.baju d masukin.
taun depan aku harus ikut IP.
biar bisa kyk gitu.
aminn.

a,setaun kite olahraga bentuk bodi.oke ?
i'a : oke !
wehehehehehe.

sampe rumah,
tak ada orang.tak bawa kunci.
lengkap.
mana lagi demam agik tuu.
akhirnya aku lesehan d teras.
hiks.

di hari selasa. 04 agustus 2009.

aku jemput i'a jam stgh 8.
ngobrol2 dulu.jam 8 lewat baru pergi.
ehh,i'a blm potocopoy KTP.lamak agik tuu potocopoy nyee.
ihh.ihh.
cem manelaa tak lama.
mbak2 yang potocopoy tuu sambil telpon2an.
jaaaahhh !!

akhirnya kita meluncur k untan.
blum rame.
pas bayar jja tu cuma ada kita berdua.
jam 9 laa selesai tu urusan d BAAK.
ya alamak jann,.POTO KTM AKU BUROK LACOK TRALALA.
iahhhh!
tak akan aku liat2 lagi tu KTM.

nagh.yang d fakultas nii lama.
ad cerita lucu nii.
taulaa aku ni am i'a tak tw ap2.
aku kann sm dia sm2 teknik.
cuma dia sipil,aku informatika.
masuklaa fakultas teknik.parkir ni d t4 mahasiswa.
jalannlaa aku ni am i'a.
nanya satpam.ni satpam ato apa sii kok gag tw ap2.
capek dehhh.

mutar2 ad x setengah jam.mn di liatin am senio2 agik tu yg gondrong2.
alhasil aku sm i'a cuma bisa nunduk.
haha.
mutar2 smpe nelpon febi brp x jja tuu.
akhirnya kita temukan juga loket t4 lapor tuu.
sekali smpe situ t.lsgs d tanya sm senior.
senior : uda daptar ulang ?
aku : udah bang yg d BAAK,ni mu lapor k fakultas.knapa bang ?
senior : ohh.ni bw jja dulu,
rupanya abg itu tu cuma mu ngasi formulir pawang.pawang sii kt febi tuu ospek.
wawww.

rupanya smpe fakultas tuu d suruh byr lagii.
weww.duit aku t d dompet tgl 100 rb.i'a juga.mn mu jalan2 lg tuu.
akhirnya pulang lg laa.
aku mu ambil poto,i'a ambl uang.
aku ambil uang k kantor bapak aku di bilangan BLKI.
jauhhh gak laa tuu.
masalah e atm aku tu blm jadi kmrn tuu.
abis ambil duit k bank yg d fak kedokteran.
smpe sana gilakk.cowoknya ganteng2 hahahaa.
timbul geteknya.wkwkwk.

selesai transfer duit,krna uda jam 11 lwt dan waktunya lunch,aku pun ama i'a meluncur k jawi ria yang d komp megamal.
biar deket bah mknya k situ.
ya skitar 1 jam d situ.soalnya sxan ngisi tetek bengek kea formulir.
abis itu gosip ngalor ngidul smpe jam 12.
cari t4 potocopoy.
dkt kampus tu ada.
laammmmaaaaa.
ya sudahlaa.gpp.

abis itu balik k kampus lagi.
stelah smwnya selesai.
acara jalan2 tuu batal.
karena kita uda pada teler.
hahaa.
abis ngantar i'a k istananya aku pun pulang k istana ku juga,.
smpe rumah.dasar ibu2 tuu ye,tak liat k anaknya teler gini.masa' langsung d tanya2.ih.ih.
aku pun teler d tempat tidur.

tapi slesai dahh urusan k kampus.
kuliah gak akhirnya aku.
hahahaa.

*sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes