RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 29 Agustus 2009

briefing di kampus

sabtu.29 agustus 2009.

karena ini cerita sudah lama berlalu.
tapi tidak ada salahnya kann kalo aku ceritain d blog ini.
menuh2in blog gitu lho darl.
:D

sabtu pagi ya gitu deh.
aku malas bangun pagi lagi.
sedangkan kita.kita anak baru fakultas teknik untan harus dtg k kampus.
mengapa sobb ?
karena kita akan d briefing buat kegiatan hari selasa 1 sept 2009.
soalnya tanggal segitu kita semua mahasiswa baru untan akan
upacara bersama di depan gedung rektorat untan.
agendanya sii buat penyambutan mahasiswa baru gitu dehh.
waa bangganya.
hehehe.

acara briefing tu mulai jam 08.00
jadi aku harus berangkat dari rumah jam 07.30
gilakk.
pagi benerr.
kea biasa,bangun saur kan jam set 4 subuh.
terus tidur lagi jam set 5.
tapi gag berani tidur d kamar wwaa.
karena kalo uda d kamar pasti aku jadi kebo'.
kebo' a.k.a susah banget di bangunin.
tapi woy aku bangun lagi jam 5.
trus pindah k kamar juga.
hehehe.
malas woy d dpn tipi.
tp aku gag tidur.hanya sekedar online pake hape smpe jam 6 lewat gitu.
bangun deh gue.
jemur baju deh gue.
manasin motor deh gue.
mandi deh gue,
dandan deh gue.
tancap gas dan cau deh gue k rumah wulan buat jemput dia.
trus cau deh bersama2 k kampus.
:)

sampe kampus,
RAMAI !
satu kata doank.
wehehehe.

ya iyyalaa rame.secara itu seluruh anak teknik.
sipil,lingkungan,elektro,informatika,industri,arsitektur.
ramelaa pokoknya.

kita semua berkumpul d ruang D01.
lesehan cint kita.
dan seperti biasa lagi.
yang namanya ririn,wulan,dan citra mau eksis terus.
duduklaa kami paling depan.
minus fikri soalnya kan dia cowok.
jadinya ya dia kumpul tempat cowok d belakang.

ya gitu laa.
ada pidato dari pembantu dekan.
ada pidato dari ketua BEM.
dll.

ya dari hasil kita datang itu.
adalah kita di suruh datang jam 7 pagi hari selasa kumpul d lap voli teknik.
dengan memakai baju kemeja putih lengan panjang,celana hitam kain kagak ketat.
JDERRRR ! ! !
celana item kagak ketat.
hadohh rin cari dmana nuii.
yg namanya ririn tu suka banget pake celana jeans ketat.
jadi tak ada tu yang namanya celana kain longgar d lemari aku.
ada juga celana kain item tapi ketat.
nah lhooo.
*sudah,bingungnya d pending dulu.
;)

lanjut cerita.
setelah selesai kita nyalin jadwal kuliah.
kita punn pulang k rumah masing2.

dann.dann.dann.
i am happy.
:(
aku lupa.
tak ada orang d rumah.
dan aku tidak bawa kunci.
setelah aku menurunkan wulan d rumahnya,aku menangis d jalan.[lebay mode on !]
sampe rumah.
yang bisa aku lakukan hanya duduk d teras rumah smbil nelponin si bapak.
hadoooojhhkkkllll.

tapi akhirnya si bapak datang bak malaikat yang menolong aku yang sedang merintih,
jiakakakaka.
dan akupun masuk k rumah.
dan fitting celana item.
yessss !!!
akhirnya gue jadi pake celana item kagak ketat.
wekekeekk.

*sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes