RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 11 Oktober 2009

SEDIHHH !!! SERU !

weekend yang menyedihkan sekaligus menyenangkan dan unforgettable memories !
;-)

jadi begini ceritanya.
sabtu tanggal 10 oktober 2009
aku dkk pokoknya maba teknik laa.
akan mengikuti pawang.
acaranya jam 05.29.

BAYANGKAN !
jam segitu tu saatnya aku masii d pembaringan tidur2an.
dan belum saatnya aku bangun.

aku pasang alarm jam 03.50.
tapi si ibu uda bangunin aku jam 03.30.
watdahel.
manelaa aku bangun.aku cuma bergerak.ngambil guling dan tidur lagi.
wakakak.
jam 03.50 alarm bunyi.
"hey there delilah nanananana."
(seperti itu bunyi alarmnya.aku pake lagu the plain white)
tapi sama kea sebelumnya.
aku tidur lagi.
dasar kebo' ya aku.
:)

finnaly !
aku bangun jam 4.
dan langsung nyuci baju sampe jam set 5.
abis itu mandi.
dan jam 5 cau k rumah sari bersama wulan dengan di antar si bapak.
sampe rumah sari,cau lagi k kampus dengan di antar bapaknye sari.

sampe kampus.
ahahahaha.
ada sesuatu hal yang terjadi.
dan itu hanya anak teknik yang mengalami.
pokoknya pengalaman seru dan tidak terlupakan.
SERU !
AMAZING !
WONDERFUL !
ahahahaha.

acara berlangsung sampe jam 5.
dan itu kita semua jadi tambah wangi.
dengan wewangian aroma terapi dari air selokan.
=,=

pulang - pulang kepala pusing tidak menentu.

keramas dan mandi.
then,
tepar di pembaringan sampe pagi.
*upss,
aku tidak solat magrib isya' subuh,zuhur.ashar.
wakakak.

badan remuk tulang seperti di injak dinosaurus.
SAD !

keesokan harinya aku nyuci baju dan sepatu yang kotor.
dengan terkangkang akibat paha dan bottom ku yang kram.





*my experience at the first in the university.
^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes