RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Minggu, 04 Oktober 2009

geje=gag jelas

gag terasa udah sekitar kurang lebih plus minus 1 bulan aku jadi anak kuliahan.
1 kata.
SERU ! ! !
ketemu banyak teman baru, pengajar baru, suasana kelas yang baru, dLL.
dan sebagai mahasiswa T.informatika aku harus mesti kudu wajib mengikuti mata kuliahnya.
aku sii fun-fun ajah.
toh,itu juga kemauan aku sendiri.
sebenarnya si bapak nyuruh aku masuk kedokteran.
WTH !
gag deh.thank you so much dad.
mending duit masuk kedokteran buat aku ajah.
dan aku beliin mobil honda freed.
wakkakakakk.

kedokteran ?
what is that ?
auk ahh.
yang pasti aku mulai eneg dengan dunia kedokteran setelah menginjakkan kakiku di kelas 12 SMA.
yang dulu aku bisa di bilang jago biologi karena nilai biologi aku 80 ke atas d rapot tiba2 jadi muntah kalo liat biologi.
entah kenapa.
dan aku banting setir pengen jadi seorang miss IT a.k.a programmer.
X)
dasarnya sii aku emang udah suka pelajaran fisika dari kelas 11 SMA.
jadi pengen melanjutkannya di bangku perkuliahan.

waktu seleksi lokal UNTAN aku ambil T.informatika dan MIPA fisika.
tapi kagak lolos.
heu.

agak frustasi juga.
gilak masa lawan anak daerah aku gag bisa jebol d untan.

terus aku tes PLN.
ya gitu deh gag lolos juga.
cuma sampe wawancara dan cuma lolos di regulernya.
dan ceritanya mau aku ambil.

terus aku tes SNMPTN.
karena udah frustasi gag lolos untan,aku ambil deh yang d luar.
1. administrasi niaga UNIV.INDONESIA
2. ilmu ekonomi UNIV.INDONESIA
3. t.informatika UNIV.TANJUNGPURA

ehh,lolosnya d pilihan terakhir.
ya gpp deh.
aku emang dari awal pengen masuk situ.

ya sekarang resmi dah aku jadi mahasiswi d UNIV.TANJUNGPURA.
fak.TEKNIK jurusan T.ELEKTRO prodi T.INFORMATIKA.

dan sekarang lagi sibuk2nya kuliah dan penuh tugas.
dan banyak cerita lucu dan aneh.

mulai dari :
- FIS DAS a.k.a FISIKA DASAR = dosennya sampe sekarang aku nulis blog ini baru masuk 2 x.
- KALKULUS = dosennya ngajar kecepatan dan aku DKK merasa sia2 datang k kampus untuk ikut makul ini.karena selesai kuliah kita kea orang bego yang gag tw ap2 tentang yang d ajarkan beliau.bukan aku ajah.hampir 1 kelas.wkwkwkwk.mana kalkulus ni dasar lagi.aku harus giat belajar ni.
- PENGANTAR T.INFORMATIKA = ini biasa saja.
- LOGMAT a.k.a LOGIKA MATEMATIKA = hehehe.entah kenapa kita selalu semangat datang ke kampus pagi2 d hari selasa untuk ikut mata kuliah ini.[yang tau diem ajah.hehehe]
- B.INDONESIA = tidak pernah masuk sama sekali dosennya.makan gaji buta.heu.
- AGAMA ISLAM = datang kuliah dan aku.wulan.u'ul.irma.sari.fikri.priska.citra selalu membuat keonaran dengan bunyi2 game d laptop.ahahahaha.
- DASAR KOMPUTER DAN PDE = dosennya masih muda.muda banget.baru lulus S2.lumayan cakep.wehehehe.

itulaa pemaparan sedikit tentang mata kuliah yang sedang aku pelajari.

ada juga matrikulasi :
- ALPRO a.k.a ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN = nahh ini ni dasar kalo mo jadi programmer.bahasa C laa flowchart laa.algortitma nye laa.
- LOGMAT a.k.a LOGIKA MATEMATIKA = dosennya suka cerita.wakakakak.asikk.

ya jadi begitulaa cerita nya.
nantikan jilid 2 nya yaa.
duduwwww.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes