RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Selasa, 09 Juni 2009

. . . SELASA YANG MELELAHKANN. . .

gilaa.
hari ini bener2 dah.
bangun jam 5,tp ni mata masii sepet2 gag mu di buka.
aku gag bisa tidur tadi malem,gr2 mikirin sesuatu hal.
bangun tidur jam 5,solat subuh,biasa pekerjaan hari2ku menyuci baju with maii mesin yang imut dan setia menemani pagiku.hahah~
jam stgh 6 uda di suruh goreng telor ama ibu,jam 6 mandi.karena aku hari ini mau seleksi lokal UNTAN.
setelah mandi,tidak lupa kegiatan pagiku yaitu sms mengucapkan selamat pagi untuk maii boyfriend.rupanya dia baru bangun dan belum mandi.padahal rencananya dia mau jemput aku jam stgh 7.gila.
stelah ber sms ria,aku berdandan.dgn kemeja putih,celana hitam,kerudung abu2,dan tidak lupa Rata Tengahmemakai sunblock,bedak,lip gloss dan parfum wajib,J LO.
aku sempet sarapan,karena maii boyfrennn ku itu loh belum jemput juga.
jam 06.35 baru dia sms,"uda mu jemput nii".dan aku pun nangkring d teras dpn.dann ternyata jam 07 krg 3 d baru dateng.OMG!
jalanan macet.[aneh ya kalu ptk d bilang macet.haha.]
tapi gag terlambat.
dan d jalan aku berkenalan dgn seorang cewek yg juga tes d ruang yg sm dgnku.akupun melangkah dengan pasti menuju ruang tes.uda rame.
setelah memberikan senyum kpd pengwas,aku lgsg menuju t4 duduk ku yg nan jauh d sana.paling belakang.aku kira gag ada anak smansa lagi.rupanya d sebelah aku ada kausar,fajri dan ade.
ada teman dr smansa.
tp tetep saja pengawas mengawasiku mulu.kea gag ada murid laen ajj.
ihh nyebelin.
tes pun d mulai.
jm 11 tepat tes itu selesai.
MABOK!
satu kata itulaa saat aku selesai tes tadi.
aku pulang.tp sbelum pulang k rumah,aku mkn dulu ama maii boyfren.
stelah itu pulang deh ke rumah.
smpe rumah,wewww ibuku sudah membrondong ku dgn sgala mcm pkrjaan.gilak benerrr!
dan baru slesai saat aku menulis blog ini.
uda ahh capek.smpe bertemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog of puffostar Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes